Syaikh Al-Munajid: Target Yahudi Adalah Seluruh Ummat Islam


Mengiris hati, air matapun bercucuran, apa yang menimpa saudara-saudara kita yang meninggal syahid saat melakukan aksi solidaritasnya. Merekalah yang melakukan aksinya dengan girah keimanan dalam hatinya dan didorong dengan rasa moral dan kesadaran. Mereka menolong saudara-saudaranya yang teraniaya. Ternyata mereka disergap bangsa keturunan kera yang menampilkan kebuasaan dan kebiadabanya. Darahpun tumpah besama genangan air laut.

1.      Yahudi adalah yahudi. Mereka adalah bangsa yang paling keji. Keinginanya selalu merusak, jauh dari rasa kasih sayang, penuh dengki, hasad dan pendendam. Melakukan pembantaian demi pembantaian. Friman Allah, “Engkau pasti akan menemukan manusia yang paling keras permusuhanya kapada orang-orang beriman, yaitu orang-orang yahudi dan kaum musyrikin”. Peristiwa kemarin menampilkan tabi’at asli dari yahudi yang senantiasa berbuat kerusakan dan kejahatan. Bahkan mereka pernah melakukan lebih dari itu. Membunuh para nabi, mengalirkan darah, berdusta atas nama Allah, mengubah kitab suci, memakan yang haram (riba dan sebagainya) dan melanggar perjanjian.

2.      Bukanlah dosa pertama. Allah ta’ala telah menghabarkan pada kita semua tentang garis besar dosa-dosa mereka. Allah berfirman, Maka (kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan) disebabkan mereka melanggar Perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati Kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka.(156). dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),(157). dan karena Ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, (Al-Nisa 155-157) dan oleh karena kelakuan mereka yang menentang jalan Allah, juga karena memakan harta riba padahal telah dilarang dank arena mereka memakan harta manusia secara batil. Ini adalah kejahatan mereka di dalam Al-Qur’an. Hari ini mereka mengotori tanganya dengan darah kaum muslimin dan yang lainya yang ingin menolong orang yang sedang terzalimi terisolasi.

3.      Yahudi tidak pernah menepati perjanjian dengan siapapun. Mereka tidak pernah takut pada Allah atas hambanya yang lain. Sebegaimana Allah khabarkan, dalam surat Al-Taubah ayat 10. “Mereka tidak memelihara (hubungan) Kerabat terhadap orang-orang mukmin dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. dan mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas”. Kita semua telah melihat bagaimana kebuasan mereka terhadap sesama manusia yang sedang terisolasi, tak memiliki apa-apa. Demikianlah tabi’at Yahudi. “mereka berjalan di atas muka bumi ini dengan membuat kerusakan.

4.      Yahudi adalah bangsa pengecut. Mereka sangat takut rahasia mereka terbongkar. Oleh karena itu, mereka menyembunyikan informasi tentang orang-orang terbunuh maupun terluka yang sudah dievakuasi ke rumah sakit.

5.      Yahudi adalah bangsa pembohong. Mereka mengklaim adanya senjata di dalam kapal bantuan yang membawa makanan. Bahkan mereka menuding bahwa penumpang kapal melakukan perlawanan dengan senjata.

6.      Mereka tidak berani memerangi kalian kecuai ditempat yang terjaga atau dibalik tembok. Hal jelas sekali ketika mereka menggunakan sejumlah pesawat tempur dan kapal perang untuk membunuhi orang-orang yang terisolasi.

7.      Target Yahudi adalah kaum muslimin semuanya. Target minimal mereka adalah menakut-nakuti siapa saja yang berfikir untuk menolong warga Gaza.

8.      Bangsa Turki mengingatkan kita kepada kekhalifahan Utsmaniyah dan ummat Islam. Mereka telah membangkitkan kerinduan ummat terhadap kekhalifahan Islam yang dapat melindungi kaum muslimin di setiap pelosok dunia.

9.      Dalam serangan kemarin jelas sekali tujuan mereka. Mereka dendam kepada siapa yang ingin membangkitkan Islam. Mereka benci kepada Turki yang telah berperan dalam melindungi hak-hak orang lemah diantara kaum muslimin.

10.     Kaum muslimin seperti satu tubuh. Yang tergabung dalam kapal tersebut adalah para relawan dari bangsa Turki, Kuwait, Al-jazair, Libanon, Jordania, Indonesia dan lainya. Kondisi ini menggambarkan solidaritas kaum muslimin dengan saudara-saudara mereka yang lemah, walau mereka berjauhan secara jarak. (infopalestina.com)

This entry was posted in palestina, Renungan. Bookmark the permalink.

One Response to Syaikh Al-Munajid: Target Yahudi Adalah Seluruh Ummat Islam

  1. nur aini says:

    kalo aku sih, melihat yahudi bukan semata mereka adalah yahudi-nya tapi lebih mengarah ke “kelakuannya”, bukan asal yahudi terus aku benci. mereka juga manusia. tidak dipungkiri karena mereka komunitas/bangsa pastilah ada rasa kebangsaan. menurutku siapapun manusia dari bangsa apa dimta allah adalah taqwanya. Aku sendiri dilahirkan (tidak pesan dulu) mau dilahirkan oleh perut wanita yahudi, kemudian apakah kita akan membenci anak suci yang lahir dari perut wanita yahudi. coba dech nukil ayat dalam postin ada dilihat asbabun nuzul ayat2 di atas diturunkan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s